Jewelry Design Clever Star 22015

0

Permainan Anak Perempuan Cantik Jewelry Design Clever Star 22015

Jewelry design clever star 22015 adalah permainan anak perempuan cantik yang bisa dirancang, didesain, dimodifikasi, dan langsung dipakai berupa kalung atau gelang. Mainan anak perempuan keren yang satu ini akan menambah daya kreasi anak dalam mendesain perhiasannya sendiri dengan berbagai pilihan bandul mulai dari model bulat, model huruf, motif ikan, motif bunga, motif persegi, motif berlian, dll.

Dengan berbagai macam warna yang ada, anak-anak mampu mendesain dan membuat berbagai model gelang dan kalung. Model huruf yang disediakan juga terdiri dari 2 macam dengan model yang berbeda. Nah dengan banyaknya pilihan dan warna; tentu saja anak kecil akan sangat gembira bermain dan menghabiskan waktunya untuk membuat gelang atau kalung versi terkerennya. Model gelang bisa dikombinasikan dengan beragam model dan apabila ide desain belum ada maka disini terdapat beberapa contoh model yang bisa dicontoh oleh anak Anda.

Peralatan benang yang diberikan disini lebih elastis sehingga tidak terlalu padat ketika dikenakan oleh anak. Sebaiknya mainan anak perempuan keren jewelry design clever star 22015 ini sebaiknya diberikan pada anak usia 6 tahun ke atas karena di usia ini si anak sudah bisa menciptakan dan mendesain model dengan lebih kreatif serta si anak sudah mengerti untuk tidak memasukkan barang ini ke dalam mulut.

 jewelry design clever star 22015

Berikut ini spesifikasi permainan anak perempuan cantik clever star jewelry design 22015:

  • Kemasan mobil yang keren dan unik
  • Terdapat berbagai macam bandul seperti: bulat, berlian, ikan, bunga, huruf
  • Disediakan benang yang panjang agar bisa dibentuk kalung atau gelang dengan kepanjangan yang berbeda
  • Dimensi kemasan: 41 x 26 x 4 cm
  • Berat: 0,385 kg
  • Material: Plastik
  • Dianjurkan untuk anak berusia 6 tahun ke atas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.